Adira Finance adalah Solusi Terbaik untuk Kredit Mobil

ARTIKEL KEUANGAN

Adira Finance, memberikan Solusi Terbaik Bagi Anda.

Di zaman modern ini, memiliki kendaraan pribadi seperti mobil sudah menjadi keinginan hampir setiap orang.

Hal ini karena naik mobil lebih nyaman, terutama ketika musim hujan.

Adira Finance akan membantu Anda, untuk mewujudkan keinginan itu melalui langkah yang mudah.

Saat ini, ada layanan yang menawarkan pembiayaan  yang sangat menguntungkan untuk membeli mobil.

Mengapa menguntungkan?

Pembiayaan dari Adira Finance ini,  ditawarkan untuk membeli mobil baru dan mobil bekas.

Suku bunga yang ditawarkan juga flat.

Anda tidak perlu khawatir, suku bunga akan naik saat terjadi inflasi.

Hal ini berlaku sampai jangka waktu pelunasan tiba.

Untuk jangka waktu pembayaran angsurannya adalah 4 tahun dan berlaku untuk berbagai merek mobil.

Persyaratan kredit mobil di Adira Finance

Untuk mengajukan kredit mobil, Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut ini:

1.Lama kerja minimal 1 tahun, kecuali bagi profesional dan wiraswasta, lama usaha minimal 2tahun

2.Fotocopy dokumen pribadi seperti :

a.KTP,

b.KK,

c. Slip gaji 3 bulan terakhir bagi karyawan ,atau rekening koran bagi profesional dan wiraswasta.

d. Bukti tempat tinggal bagi karyawan, dan tempat usaha bagi profesional dan wiraswasta

e. Foto tempat aktivitas bagi profesional dan wiraswata

f. NPWP

3. Umur minimal, pemohon kredit kendaraan adalah 21 tahun

4. Umur maximal, pemohon kredit kendaraan adalah 60 tahun saat waktu pelunasan

5. Warga negara Indonesia maupun warga negara asing, dapat mendaftarkan diri dan menikmati layanan ini.

Kelebihan layanan Adira Finance

1. Pelayanan yang diberikan sangat transparan dan fair, dengan memberikan penjelasan di awal.

Semua syarat dan ketentuan pembayarannya jelas, sehingga meminimalisir kesalahpahaman antara perusahaan dan konsumen.

Selain itu, peraturan dan kontrak pembiayaan sudah berdasarkan pada ketentuan perundangan.

2. Semua data dan informasi pelanggan, telah dijamin kerahasiaannya oleh perusahaan, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Terbukti Adira finance, tidak pernah mendapat keluhan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maupun publik tentang kerahasiaan privasi pelanggan.

3. Para pelanggan dapat menyampaikan keluhannya, melalui Customer Services, selama Hari Senin-Jumat: 08.30 – 17.00 WIB dan Sabtu: 08.30 – 13.00 WIB.

Customer Service tersedia di setiap Kantor Cabang, atau dapat menghubungi layanan Dering Adira, melalui nomor telepon 500511 (021-500511 dari ponsel).

Permintaan informasi dan keluhan pelanggan, dapat disampaikan juga melalui Email Care: customercare@adira.co.id .

Dan layanan SMS CARE Adira Finance yang tersedia selama 24 /7, melalui nomor 0811-811-5811.

4. Produk terbaru akan selalu ditawarkan oleh pihak marketing, agar memberikan informasi tentang kemudahan yang dapat di nikmati.

Pihak perusahaan pun menjaga reputasi perusahaan, dengan cara memenuhi peraturan yang telah dipastikan.

Untuk pembayaran kreditnya, Anda bisa datang langsung ke kantor Adira Finance yang memiliki banyak kantor cabang di seluruh Indonesia.

Bila ingin praktis, Anda bisa melakukannya melalui ATM Danamon, M-Banking, EDC, Kantor Pos online, serta internet banking dengan biaya administrasi yang telah ditetapkan.

Baca juga :

Dapatkan Keuntungan dari Mandiri Internet Bisnis

Perbedaan Britama dan Simpedes BRI

This post was last modified on July 18, 2018 11:13 am

info kargoku:
Related Post