Advan, Brand Lokal Berkualitas yang Penuh Strategi dan Inovasi
Advan adalah salah satu perusahaan elektronik yang berasal dari Indonesia dan didirikan pada tahun 2007 di Jakarta.
Berbagai macam barang elektronik dihasilkan oleh perusahaan ini. Salah satu yang terkenal adalah telepon genggam.
Advan terus menciptakan produk yang berkualitas dan berteknologi terkini. Semua itu dilakukan demi memenuhi semua kebutuhan dan keinginan konsumen yang ada di Indonesia.
Strategi dan Inovasi Brand Elektronik Lokal, Advan
Brand lokal ini juga pernah dinobatkan sebagai brand yang memiliki penjualan tablet PC No. 1 di Indonesia dan Asia Pasifik.

Kemudian untuk Smartphone yang diproduksi Advan masuk dalam peringkat 3 besar dan bersaing ketat dengan merek-merek global selama 2 tahun berturut-turut.
Produk-produk yang dihasilkan merupakan produk yang berkelas dunia.
Untuk tetap menjaga kualitas produknya,dengan menciptakan produk dengan inovasi dan teknologi modern dan diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.
Untuk dapat menghasilkan produk berkelas dunia, mereka bekerjasama dengan supplier brand dunia seperti Largan yang digunakan untuk merek Smartphone buatan Amerika dan negara-negara besar lainnya.
Di Indonesia, perusahaan ini telah menciptakan sistem operasi yang diberi nama IDOS (Indonesian Operating System) yang jauh lebih praktis dan mudah untuk digunakan.
Serta mampu melindungi data agar lebih aman dengan tampilan User Interface yang modern.
Memiliki sekitar 1500 rekan bisnis yang berada di berbagai kota.
Brand ini berusaha selalu dekat dengan konsumen untuk memastikan kemudahan dalam mendapatkan produk mereka dengan tepat dan cepat.
Selain itu, perusahaan tersebut juga terus mengembangkan proses distribusi produk agar lebih cepat dan efisien. Hal itu merupakan salah satu strategi perusahaan untuk selalu bisa berkompetisi dengan merek-merek lainnya.
Untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, Advan terus meningkatkan pelayanannya dengan cara melakukan pelayanan yang ramah, service cepat, responsive dan memastikan kepuasan konsumen. Bahkan saat ini, 85 % proses menyelesaikan service sudah lebih cepat dari yang sebelumnya.
Lebih dari 60 cabang yang dimiliki Advan di berbagai wilayah Indonesia.
Menjadikan Advan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang maksimal mulai dari divisi penjualan, pemasaran, layanan purna jual dan kualitas Sumber Daya Manusia.
Untuk ke depannya, diharapkan Advan terus bisa menjadikan produknya sebagai salah satu produk yang dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia dan suatu saat bisa mengeksistensikan produknya di tingkat internasional.