Call Center BNI- Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank milik Pemerintah (BUMN) yang terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen yang diberikan BNI melalui pelayanan terbaik untuk para nasabahnya dengan berbagai macam produk dan layanan mudai dari produk tabungan, simpan pinjam, kartu kredit, asuransi, dan pelayanan lainnya. Untuk memberikan layanan bagi nasabahnya, BNI mulai meningkatkan layanan dengan menghadirkan call center yang dapat dijangkau nasabah selama 24 jam.
saasas
Sekilas tentang BNI

Kantor BNI 46
Pada tahun 1946, Bank Negara Indonesia (BNI) telah didirikan oleh pemerintah indonesia. Awalnya BNI menambahkan penggunaan tahun pendirian (46) sebagai bagian dari identitas perusahaan maka nama BNI 46 resmi digunakan pada tahun 1968. Tetapi, penyebutan nama BNI dikalangan masyarakat lebih mudah diingat daripada penyebutan BNI 46.
Keputusan ini diambil untuk menjadi perusahaan publik diwujudkan melalui penawaran saham perdana di pasar modal pada tahun 1996 yang terdaftar di Jakarta Stock Exchange (JSX) dan Surabaya Stock Exchange (BES). Selain itu, BNI juga menjadi salah satu bank yang go public sehingga masyarakat luas dapat memiliki saham di bank tersebut. Jika Anda ingin mempunyai saham di bank ini, Anda dapat mengecek langsung di database perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai layanan perbankan mulai dihadirkan untuk memudahkan nasabah dalam mengakses layanan tersebut. Saat ini, beberapa jenis produk dan layanan ditawarkan oleh BNI seperti, BNI ATM, BNI e-banking, BNI SMS banking, BNI phone banking, BNI ATM drive thru, bahkan BNI layanan gerak seperti mobil BNI. Apabila nasabahmemiliki pertanyaan atau keluhan seputar layanan perbankan, dapat menghubungi call center BNI yang bisa diakses selama 24 jam nonstop.
Call Center BNI: Layanan One Stop One Solution
Saat ini BNI berusaha untuk mempermudah pelayanan yang baik bagi para nasabahnya. Salah satunya di wujudkan dengan layanan customer services yang dapat dihubungi selama 24 jam. Layanan ini diberi nama BNI Call yang akan memberikan berbagai informasi mengenai produk, fasilitas, dan solusi dari masalah perbankan.
Beberapa nasabah memanfaatkan layanan call center BNI ketika mengalami masalah perbankan seperti Kartu ATM tertelan, hilang, atau kartu ATM terblokir. Selain itu, BNI juga menyediakan fitur phone banking untuk melakukan transaksi perbankan baik debet maupun kartu kredit.
Berikut ini adalah beberapa produk dan layanan yang bisa diakses melalui call center BNI:
- Kartu kredit BNI
- Laporan kehilangan kartu ATM
- Pengecekan saldo tabungan
- KTA BNI
- Pinjaman BNI
- Transfer antar bank melalui layanan phone banking
- Angsuran BNI
- Pemblokiran kartu ATM
- Bayar tagihan melalui phone banking
- Layanan perbankan lainnya
Ada beberapa nomor call center BNI yang dapat dihubungi dengan panggilan berbayar:

nomor call center bni
1. Nomor 1500046
Bagi Nasabah yang menggunakan telepon rumah bisa menghubungi nomor 1500046. Nomor tersebut dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia tanpa perlu menggunakan kode area tertentu. Tarif yang di kenakan tergantung dari kebijakan masing-masing operator telepon yang Anda gunakan.
2. Nomor 68888
Nomor call center BNI tersebut dapat dihubungi menggunakan ponsel saja tanpa kode area yang dapat diakses dari berbagai wilayah di Indonesia. Tarif yang di kenakan tergantung dari kebijakan layanan/provider yang digunakan.
3. Nomor 021-25541203
Nomor ini digunakan bagi nasabah yang ingin menyampaikan keluhan atau pertanyaan secara tertulis, nomor call center BNI tersebut akan menyambungkan Anda dengan costomer services melalui facsimili. Atau Anda juga bisa mengirim email ke bnicall@bni.co.id.
Melakukan Transaksi Perbankan Melalui Call Center BNI
Selain menyediakan layanan customer services, berbagai transaksi dan layanan lain, seperti BNI Phone Banking untuk melakukan transfer rekening, isi pulsa, bayar tagihan, dan lain-lain, dapat diketahui dari 1500046. Call center BNI mengusung konsep One Stop Solution. BNI Call ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga memungkinkannya bekerja secara satu atap (end to end).
Dimana permasalahan yang dialami nasabah atau permintaan transaksi onleh nasabah akan ditindaklanjuti hingga selesai hanya dengan satu layanan saja. Apabila dalam bertransaksi atau dalam keluhan membutuhkan pernyataan yang autentik dalam bentuk dokumen, penyelesaian baru akan dilanjutkan di kantor cabang BNI terdekat.
Informasi diatas adalah informasi yang kami dapatkan dari sumber terpercaya atau dari situs resmi BNI http://www.bni.co.id. Semoga informasi diatas bermanfaat terutama bagi Anda yang memang merupakan nasabah BNI.
Baca Juga: BNI Internet Banking, Cara Daftar, Aktivasi Serta Penggunaannya